(sinopsis) naughty kiss episode 3 part 2

Standard
Malamnya badan dan kaki Ha Ni sakit semua, ia mengeluh kesakitan dikamarnya. Ha Ni keluar kamar berjalan dengan perlahan. “Kau belum tidur?tanya Seung Jo. Ha Ni kaget dengan keberadaan Seung Jo yang tengah mendengarkan ipodnya. “Bagaimana tidak sakit kalau kau saja berusaha sangat keras” kata Seung Jo. “Aku harus bekerja keras, aku iri padamu yang pintar segala hal.”Mengapa kau memberikan tongkat itu padaku pada kau hampir menang, kau pasti dihabisi teman-temanmu” kata Seung Jo. Ha Ni membenarkan.
Tiba-tiba ibu Seung Jo lewat dan mendengarkan perjakapan mereka. Awalnya mereka kecewa namun ibumu datang dan membelikan kami Pizza jadi semua berjalan lancar kata Ha Ni. “Apa ibuku membelikan kalian Pizza??ibuku adalah tukang pembuat onar dikeluarga” kata Seung Jo heran. Mendengar hal itu ibu Seung Jo cemberut, “Namun aku menyukai ibumu. Aku merasa sangat senang ibumu pergi ke sekolah, aku merasa bahwa ibuku sendiri yang datang, walapun ada ayah dan nenek namun aku lebih senang dengan keberadaan ibu” kata Ha Ni. Mendengar hal itu ibu Seung Jo tersenyum lebar.

Ibu Seung Jo sibuk melihat foto pertandingan Seung Jo dan Ha Ni di laptop bersama ayah Seung Jo..(huhh,,beneran ni maminya Seung Jo oks,,banget,,pingin banget punya mertua kaya dia..kwkwk). ibu Seung Jo punya ide untuk berlibur sebelum liburan musim panas.dan ayah Seung Jo pun menyetujuinya..
Seluruh keluarga Seung Jo dan Ha Ni makan malam sekaligus sebagai perayaan keberhasilan Ha Ni menempati peringkat 50 besar, ayah Ha Ni berterima kasih pada Seung Jo karena selama ini telah menjadi tutor buat Ha Ni. Sementara seluruh keluarga menikmati makanannya, Seung Jo hanya diam sambil mendengarkan ipodya dan memandangi Ha Ni sinis..(duh pandangan Seung Jo yang penuh arti).
Setelah makan malam ayah Seung Jo dan Ha Ni bernyanyi bersama. Ha Ni dan ibu Seung Jo terlihat sangat senang, berbeda dengan Seung Jo yang cuek,,sibuk dengan ipodya sendiri. Ha Ni menoleh ke Seung Jo, dia teringat masa sekolahnya dulu. (aku gak ngerti itu khayalan Ha Ni atau kisah masa lalunya).
Akibat kebanyakan minum Ha Ni mabuk dan berkata ngelantur.”ayah, dia mengatakan aku menyedihkan, dia berpikir kita menumpang dengan mereka” kata Ha Ni. “Benarkah?kata ayah Ha Ni, keluarga Seung Jo tak enak dengan hal itu semua, “Kau selalu menganggap remeh aku, dan selalu memberi komentar yang pedas,, aku membencimu kata Ha Ni, ibu Seung Jo sedih mendengar hal itu, “Apa kau benar-benar membencinya? Kata ibu Seung Jo, tentu saja tidak, ayah, ibu, Eun Jo aku menyukai kalian tapi Seung Jo, aku membencimu,,Benarkah? tantang Seung Jo. Seung Jo akhirnya membeberkan surat cinta yang pernah diberikan Ha Ni..Ha Ni marah dan ia sudah tidak kuat berdiri, Ha Ni akhirnya setengah pingsan..ibu Seung Jo menyuruhnya Seung Jo untuk menggendong Ha Ni.
Akhirnya Seung Jo pulang dengan menggendong Ha Ni, ibu Seung Jo sangat senang melihatnya..(wahh dasat ni maminya,,lup u deh mam). Ha Ni setengah sadar, ia kaget karena ia berada di punggung Seung Jo. “Turunkan aku, mengapa kau menggendongku” kata Ha Ni. “Bukankah kau sudah tidak menyukaiku tapi kenapa jantungmu berdetak cepat? Kata Seung Jo. Ha Ni memegangi dadanya.
“Oh Ha Ni tidakkah kau tahu jika kau seperti ini terus kalau nanti anakmu lahir, apa kau bisa membesarkannya dengan baik? Ha Ni panik dia mendorong Seung Jo dan akhirnya..Ha Ni terjatuh kebelakang.(haha cingu maksud gak dengan perkataan Seung Jo dia secara halus ngomong dada Ha Ni rata, hahaha kurang ajar ini orang)
Ibu Seung Jo membuka laptopnya lagi dan mencari beberapa gambar. Ibu Seung Jo ingin memberikan foto itu pada Ha Ni, namun Ha Ni masih tidur, akhirnya ibu Seung Jo memasukkan ke buku Ha Ni.(itu foto pas Ha Ni ma Seung Jo lagi ketiduran pas lagi belajar). Sebelum keluar ibu Seung Jo melihat jemuran celana dalam di kamar Ha Ni dan mengambilnya..(hahah dasar Ha Ni)
Ha Ni terbangun dan ia mengeluh sakit kepala. Ia melihat ibu Seung Jo ada dikamarnya dan meminta maaf, (dasar ni Ha Ni,,anak cewek bangun kesiangan). Ha Ni lalu duduk didepan kaca dan melihat dadanya, Ha Ni mengambil kaos kaki dan menyumpal dadanya,,ahahha Ha Ni ada-ada aja..Ha Ni keluar kamar, ia berpapasan dengan Seung Jo, Seung Jo melihat perubahan Ha Ni. Ha Ni tertawa puas.
Ha Ni pergi ke teras rumah dan Ibu Seung Jo mengajak Ha Ni makan bersama. Sementara itu Seung Jo mengajari Eun Jo bagaimana caranya lompat tali untuk tes atletik di sekolah adiknya. Ha Ni duduk dekat ibu Seung Jo, Eun Jo mengejek Ha Ni alcoholic. “Eun Jo” kata ibu Seung Jo. ibu menawari Ha Ni makan sup, ia memuji sup buatan Ibu. Eun Jo berlatih lompat tali, Ha Ni menyarankan untuk menahan agar ketiaknya tetap rapat.
Eun Jo malah memarahi Ha Ni, jika kau bisa tunjukkan padaku kata Eun Jo sambil membuang talinya. Ternyata Ha Ni memang ahli. Ibu langsung terpesona. Eun Jo mencobanya, dan Ha Ni mengajari Eun Jo dengan baik. Sedangkan Seung jo duduk sambil membaca, ia cuek saja dengan apa yang dilakukan Ha Ni, saking semangatnya Ha Ni mengajari Eun Jo, tidak sadar kalau gumpalan kaus kakinya jatuh. Seung Jo yang melihatnya pertama kali, apa ini? Kaus kaki? Ha Ni sadar, itu yang dari dalam bra-nya, ia memegang dadanya dan berteriak, lalu mengambil kaus kakinya sebelum ada yang menyadarinya. Semua keluarga Seung Jo bingung.
Susana kelas Ha Ni sangat ramai sementara itu Ha Ni sibuk ngobrol bersama Joo Ri yang sedang menata rambutnya, Joo Ri bertanya mengenai fasilitas di ruang belajar kelas khusus. “Apa benar ada AC-nya?” tanya Joo Ri, Ha Ni membenarkan, aku harus mengenakan lengan panjang karena dingin. Aku dengar kalian dapat komputer. Ha Ni membenarkan, internet-nya sangat cepat. Jika main game akan sangat menyenangkan.
tiba-tiba Joo Gu datang, dan seperti biasa Joo Gu memberikan perhatian yang luar biasa. (klo aku bilang Ha Ni beruntung). Ha Ni menyuruh Joo Gu mengambilkan bukunya. Ketika Ha Ni membuka bukunya foto yang diselipkan ibu Seung Jo terjatuh, Joo Gu mengambilnya. Betapa terkejutnya ia melihat foto Ha Ni bersama Seung Jo. begitupula Joo Ri dan Min Ah.
Ha Ni heran dengan kelakuan temannya, lalu mengambil foto itu. Ha Ni terbelalak dengan apa yang ia lihat. Joo Ri merebut foto itu, Ya! Oh Ha Ni apa ini? Mengapa kau tidur dengan Baek Seung Jo? teriak Joo Ri, kami tidak tidur bersama kata Ha Ni membela diri.
kabar tentang foto itu mulai tersebar diseluruh sekolah dan keadaan sekolah menjadi kacau, Ha Ni akhirnya mengaku pada temannya bila ia tinggal satu rumah dengan Seung Jo, teman-temannya shock. Teman-teman Ha Ni malah ingin mengunjungi rumah Seung Jo, tapi Ha Ni menolaknya. Tidak, tidak.
Seung Jo masuk kelas, ada pemandangan yang aneh. (hahah temen-teman kelasnya itu pada ngakses blognya ibunya Seung Jo yang ada potonya yang sedang tidur ma Ha Ni). Seung Jo lalu duduk dan membuka mejanya, betapa terkejutnya ia melihat foto itu menjadi wallpaper di computer kelasnya, (ahahah Seung Jo stress berat.)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s